Naraya Florist Melayani Pemesanan dan Pengiriman Karangan Bunga Ucapan ke Kota-Kota Besar di Seluruh Indonesia
logo
Telepon
0811969167
Whatsapp
0811969167

News

Memesan Karangan Bunga di Saat Pandemi Covid 19

Memesan Karangan Bunga di Saat Pandemi Covid 19

Pendemi Covid 19 yang melanda Indonesia sejak pertengahan bulan Maret 2020 memiliki dampak sangat besar terhadap dunia usaha di segala sektor. Kebijakan pemerintah yang melarang acara acara yang mengumpulkan banyak orang termasuk pesta pernikahan di hotel dan gedung pertemuan membuat industri MICE di Indonesia dan Jakarta pada khususnya seperti mati suri. Banyak acara pernikahan yang di undur hingga waktu yang tidak di tentukan begitu juga dengan acara acara seminar.

Dimasa Pendemi ini berita duka menjadi barita yang lebih menyedihkan dari berita duka di saat sebelum pendemi, mengunjungi keluarga yang terkena musibah menjadi kendala, pemerintah telah menerapkan larangan untuk keramaian termasuk diantaranya melayat orang yang meninggal. Untuk orang yang tekena Covid 19, jenazah sesuai protokol Covid 19 langsung di kebumikan yang diselenggarakan oleh petugas dari rumah sakit. Jenazah tidak boleh di semayamkan di rumah duka lagi. Untuk jenazah yang tidak terkena Covid 19, pelayat juga jarang yang datang untuk menghindari kerumunan yang dapat menyebarkan Virus Covid 19.

Mengirimkan karangan bunga duka cita ke rumah duka atau rumah tinggal kerabat yang terkena musibah duka cita dapat menggantikan kehadiran anda untuk mengucapkan rasa sympati anda.

Karangan bunga selama masa pendemi Covid 19 ini tetap dapat kami kirimkan ke seluruh Indonesia dengan protokol ketat. Beberapa kami kami juga mengirimkan karangan bunga duka cita yang meninggal disebabkan Covid 19, jenazah yang di semayamkan dirumah duka juga lebih capat, biasa Jenazah di semayamkan bisa sampai 5 hari namun saat ini hanya 2 - 3 hari.

News Memesan Karangan Bunga di Saat Pandemi Covid 19

Latest News

Mengirim Kabar Duka Cita
Mengirim Kabar Duka Cita
Berita Duka Cita selalu datang tiba-tiba, tidak ada yang mengetahui kapan berita kematian itu datang. Bila kita ingin memberikan kabar duka cita sebaiknya memberikan kabar yang lengkap.
Tips Memesan Bunga Happy Wedding
Tips Memesan Bunga Happy Wedding
Undangan pernikahan biasanya diterima jauh-jauh hari sebelum tanggal acara pernikahan atau resepsi. Setelah kita menerima undangan tersebut, kita bisa menentukan sikap apakah akan bisa menghadiri resepsi tersebut atau tidak.
Toko Karangan Bunga Duka Cita
Toko Karangan Bunga Duka Cita
Naraya Florist, Toko Karangan Bunga Duka Cita terpercaya di Jakarta, mengirimkan karangan bunga duka ke seluruh Indonesia Naraya Florist siap membantu anda 24 jam seminggu.
Other Information Logo
Copyright © 2019 -Naraya Florist. All Rights Reserved,
Jasa Pembuatan Website by IKT